Coba Anda renungkan sejenak :
A.Dana Pendidikan
Anak adalah kebanggaan kita, kita akan berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik buat anak-anak kita. Kasih sayang, perhatian, pertumbuhan & perkembangan, hingga pendidikannya. Kita harus membuka mata lebar-lebar bahwa pendidikan adalah faktor yang sangat penting bagi anak-anak kita untuk meraih kesuksesan, apalagi semakin ketatnya persaingan. Jangan sampai anak-anak anda hanya akan menjadi “yang tersisih”.
Kasih sayang dan perhatian mampu kita berikan karena masih berada dalam kendali kita, namun berbicara soal pendidikan, kita harus berpikir panjang. kita semua tau bahwa biaya pendidikan semakin mahal terutama untuk biaya kuliah.
Bayangkan bila Anda tidak menyiapkan dana kuliah anak Anda jauh-jauh hari, kemungkinan besar Anda akan meminjam uang, jual aset (kebun, sawah, tanah, rumah, perhiasan, harta yang anda miliki) kecuali Anda memang orang kaya yang punya penghasilan sangat tinggi sehingga langsung mampu membiayai kuliah anak-anak Anda. Atau resikonya anak Anda tidak jadi kuliah. Sangat disayangkan!
B.Dana Pernikahan
Alangkah tenangnya bila kita menyiapkan dana pernikahan anak-anak kita dari sekarang sehingga tidak menjadi beban pada saat mereka menikah nanti. Semua terasa ringan.
C.Dana Umroh/Haji
Kita bisa mewujudkan cita-cita mulia kita untuk menunaikan ibadah haji atau umroh tanpa perlu menghabiskan tabungan kita. Kita bisa mempersiapkan dana untuk kebutuhan ibadah tersebut dalam waktu yang lebih cepat dibandingkan kita menabung di bank biasa.
D.Dana Pensiun
1.Setiap orang akan memasuki usia senja. Usia senja berarti makin menurunnya produktifitas yang berimbas pada menurunnya penghasilan. Bagi PNS akan berbangga karena akan mendapatkan dana pensiun. Sedangkan yang non PNS … ??
2.Tanpa membedakan Anda PNS maupun non PNS, bila Anda mendapatkan dana pensiun RATUSAN JUTA HINGGA 1 MILYAR LEBIH.. apa yang akan Anda lakukan? Menyenangkan sekali bukan??
Berita Bagus :
Anda bisa memperoleh semua hal di atas (dana pendidikan, dana pernikahan, dana ibadah, dana pensiun) hanya dengan menabung /menyisihkan penghasilan kita (minimal 350rb / 700rb per bulan) selama 5 tahun saja.